TP PKK Desa Sukatani Mengikuti Peringatan Isra Mi’raj bersama TP PKK Kecamatan Pacet dan BKMM Kecamatan Pacet

WhatsApp Image 2019-03-22 at 11.12.33

Selasa 22 /03/2019. TP PKK desa sukatani mengikuti Peringatan Isra Mi’raj bersama TP PKK kec.Pacet dan BKMM kec.Pact, Hakikat Peringatan Isra Mi’raj yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW mendapat perintah melaksanakan shalat lima waktu dalam sehari semalam,ada pun TP PKK Desa Sukatani mengikuti peringatan isra mi’raj bersama TP PKK kecamatan dan BKMM kec.pacet dalam rangka meningkakan kwalitas iman dan Taqwa juga sebagai ajang silaturahmi.

Pembukaan Acara isra Mi’raj oleh Camat Pacet Bapak Nana .R Victoria, S.Sos. M.Si beliau menyampaikan peristiwa isra mi’raj sangatlah berharga bagi umat muslim,karena ini merupakan sejarah tentang sholat lima waktu yang merupakan ibadah paling penting bagi kita, dan kita berkumpul semua disini semata-mata hanya untuk beribadah kepada Allah SWT.tak lupa di tahun ini kita akan mengikuti acara Pemilu 2019 pada tanggal 17 april 2019, agar selalu diingat kita melaksanakannya dengan niat ibadah dalam mencari pimpinan negara kita, semoga kita mendapat pemimpin yang terbaik khususnya untuk cianjur dan umumnya untuk Indonesia kita tercinta.

Sambutan dari Ketua TP PKK Kecamatan Pacet Ibu Hj. fauziah V melanjutkan apa yang disampaikan oleh bapak camat bahw a kedepannya kita harus lebih kompak lagi terutama antara PKK dan BKMM Kecamatan, juga agar tidak termakan oleh hasutan dan perpecahan menjelang Pemilu 2019, dan tak lupa semoga kehadiran kita disini menjadi amal sholeh ,sehingga kita bersama-sama dikumpulkan disurga Nya Allah SWT kelak.

sebelum ke acara inti peringatan isra Mi,raj ini diisi oleh Pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustad Daud.

Dilanjutkan dengan hiburan Marawis dari BKMM Kec.Pacet

Para tamu undangan dari TP PKK Desa Sekecamatan pacet

Ketua TP PKK Desa Sukatani Ibu Nina Nurjainah, S.Pd.AUD Bersama Para Anggota PKK

Acara inti diisi oleh ustadzah Hj.Dahwatu Syaadah,Dalam bulan yang mulia ini hendaklah kita berlomba-lomba dalam kebaikan agar diakhir usia kita mendapat berkah dari Allah SWT dan khustul Khotimah,hendaklah untuk selalu meminta ampunan kepada Allah SWT melalui shodaqoh,istigfar,dan sholat taubat juga ditambah dengan ibadah lainnya…
keutamaan dalam sholat salah satunya adalah takbiratul ikhram,,ada 4 keutamaan dari Takbiratul ikhram yang pertama saat solat berjamaah yaitu :
1. Hati yang tidak akan mati disaat semua orang mati,
2. Pahala 1000 Kali Haji dan Umrah,
3. Sama dengan shodaqoh emas sebesar gunung uhud, dan
4. Sebelum meninggal akan diperlihatkan surga Naim.
maka dari itu kejarlah solat diawal waktu agar bisa mendapat berkah dari Allah dan bisa melaksanakan takbiratul ikhram yang pertama saat solat.
Mudah-mudahan dengan isra mi’raj ini kita bisa meninggkatkan keimnan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,dan bisa memperbaiki Sholat dan ibadah kita kepada Allah SWT.Aammiinn.

2 thoughts on “TP PKK Desa Sukatani Mengikuti Peringatan Isra Mi’raj bersama TP PKK Kecamatan Pacet dan BKMM Kecamatan Pacet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *