Kepala Desa Sukatani bersama PPS mengikuti Apel Gelar Pasukan Wilayah Polsek Pacet sekaligus simulasi dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019

WhatsApp Image 2019-03-24 at 12.29.07

Sabtu 23/03/2019.Apel gelar pasukan sekaligus simulasi dalam rangka pengamanan Pemungutan suara Pilpres dan Pileg 2019 di gelar di wilayah Mapolsek pacet, yang di ikuti oleh Linmas dan juga Ormas.

Apel Gelar Pasukan di pimpin langsung oleh Kapolsek Pacet Komisaris polisi H. Suhartono, S. H.

Dilanjutkan dengan simulasi pelaksanaan dan pengamanan Pemilu 2019 yang diikuti oleh PPK dan PPS Wilayah kecamatan Pacet juga Kecamatan Cipanas, dan Para anggota Linmas dan personel RPU.

Arahan dan harapan Kapolsek pacet setelah dilaksankan simulasi,beliau memaparkan Pahami betul tugas pemilu 2019 adalah suatu kehormatan dan amal bhakti yang akan menjadi amal pahala dari Allah SWT, untur masyarakat,pemerintah,dan panitia agar bersinergi dengan TNI-POLRI untuk mensukseskan Pemilu 2019,dan kenali lalu temukan Permasalahan jika ada masalah di wilayah (Cipunjur) Komunikasikan dengan Binmas dan Binsa untuk mencari solusi dan tak lupa agar selalu koordinasi dengan tokoh agama,pemuda, dan masyarakat agar memberi rasa aman dan tenang sehingga pemilih bisa hadir semuanya ketika pemilu berlangsung. Karena kekuatan polsek minim personel, Sehingga kita libatkan personel RPU untuk membantu pada saat pengamanan Pemilu 2019.Semoga ini menjadi amal bhakti kepada Agama dan Negara kita untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan.

Araha selanjutnya Dari Danramil atau yang mewakilinya, melanjutkan harapan dari kapolsek Netralitas tetap dijaga oleh kami dan TNI-Polri siap menjaga keamanan dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2019, semoga pemilu yang akan datang berjalan dengan aman dan damai.

Pesan dan kesan diwakili oleh Kepala Desa Sukatani H. Udin Sanusi Yandi,S.Pd. Dengan diadakannya simulasi ini kami sangat antusias sekali, untuk memfollow up dan mengadakan simulasi di wilayah desa sukatani bersama para anggota KPPS dan Linmas supaya sosialisasi kepada masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik dan pelaksanaan pemilu 2019 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *